פרופיל

תאריך ההצטרפות: 9 בנוב׳ 2022

אודותינו

La Liga - Lewandowski mendapat kartu merah dan Barcelona membalikkan keadaan Osasuna 2-1


Pada putaran ke-14 La Liga musim 2022/23, jadwal ekspres pun dimulai. Barcelona yang melaju ke laga tandang, diusir keluar lapangan dengan satu gol dan Lewandowski diganjar kartu merah. babak kedua, Ya akhirnya membalikkan Osasuna 2-1 dan memenangkan 5 kemenangan beruntun liga.


6 menit memasuki kampanye, Ruben Garcia membuat umpan dari sudut kanan, Unai Garcia menjatuhkan Marcos Alonso di depan, dan kemudian David Garcia melakukan sundulan dari kotak penalti kecil di tengah. Setelah wasit bertugas, setelah saran VAR, menolak menyebut Unai Garcia sebagai pelanggaran, memungkinkan Barcelona membuntuti Osasuna 0-1 setelah pembukaan.


Pada menit ke-11, Lewandowski menarik Nacho Vidal dari belakang dan diperingatkan wasit dengan kartu kuning. Pada menit ke-23, De Jong mencetak gol dari tengah. Balder mendorong keras tapi gagal dari kotak penalti. Kemudian Dembele melakukan umpan silang dari kanan. Lewandowski mendorong dari titik penalti dan diselamatkan lawan.


Pada menit ke-31, Lewandowski menjatuhkan David Garcia di sundulan, dan kemudian diusir wasit setelah menunjukkan kartu kuning kedua, sehingga Barcelona hanya mampu bertarung dengan 10 pemain terakhir sepanjang pertandingan. Pada menit ke-44, Dembele mendorong dari sisi kanan atas kotak penalti, tetapi David Garcia segera menyelesaikan krisis dengan sundulan.


Pique mendapat kartu merah karena tidak bermain


Di perpanjangan waktu, Alba membuat umpan silang dari kiri dan Ferran Torres dikeluarkan dari tengah kotak penalti, tetapi gol dianulir karena offside. Usai babak pertama, Pique yang berada di bangku cadangan sangat tidak puas dengan penalti tersebut, sehingga ia langsung memprotes wasit, lalu dikeluarkan dengan menunjukkan kartu merah, membuat legenda Barcelona itu berakhir dengan kartu merah. .karir.


Pada menit ke-48 babak kedua, umpan silang Alba dari kiri dapat diblok oleh bek lawan, namun Pedri melanjutkan dari tengah dan melepaskan tembakan untuk membantu Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-57, Toro tidak diperingatkan dengan kartu kuning setelah menendang De Jong. Pelatih Xavi langsung memprotes dan juga diperingatkan dengan kartu kuning.


Pada menit ke-69, Avila melepaskan tembakan dari sisi kiri lapangan depan, tetapi kiper Barcelona Ter Stegen menahan bola dengan satu tangan, membantu tim lolos dari skor lampu hijau. Pada menit ke-85, Frenkie De Jong mengambil umpan dari lini tengah, dan Rafinha menindaklanjuti dari tengah area penalti dan melakukan lob halus, membantu Barcelona untuk menyalip 2-1. https://watchsports.info/


Pada akhirnya, Barcelona sukses mengalahkan Osasuna 2-1 dan meraih kemenangan penuh dalam 5 ronde terakhir. Barcelona saat ini berada di peringkat pertama klasemen, unggul lima poin dari juara bertahan Real Madrid, yang telah memainkan satu pertandingan sebelumnya.

W

watchsports

More actions